Rabu, 15 Desember 2010

Tetangga iseng

hidup bertetangga memang kadang ga mudah ya, kadang ada kalanya kita harus menekan ego kita dalam dalam, menghormati, atau berpura pura hormat demi sebuah hubungan baik, terlebih jika kita berusia lebih muda, pasti diharapkan kita harus lebih santun, selalu melepas senyum dan menjadi pendengar yang baik
tapi akhir akhir ini suamiku terlihat agak mulai resah dengan tetangga kami, karena tetangga kami yang satu ini sudah terlalu sering berbicara asal soal suamiku, sebenarnya secara hubungan kami tidak ada masalah karna aku juga mengenal beliau semenjak aku kecil, apa mungkin karna dia merasa ini hanyalah lelucon belaka, hmm ga tau juga, iseng iseng aku tulis masalah ini di face book, dan berharap ada yang memberi komentar lalu membaca, sukur sukur jika keluarga dari tetangga kami ada yang baca, dan menyampaikan masalah ini ke yang bersangkutan, mungkin dia akan sedikit berubah karna tahu kami tidak suka diperlakukan seperti itu
berikut petikan dari wall fb aku,














Alhamdulillah setelah aku tulis di fb, sikap bapak itu sduah banyak berubah dia tidak lagi bercanda canda soal jenggot suamiku, mudah mudahan Alloh mengampuni kami yang jahil ini, Aaminn




Tidak ada komentar:

Posting Komentar