Minggu, 19 Desember 2010

Masakanku

heyyy siapa bilaang gw gak bisa masak, huh salah besar tu orang
tahun lalu kami keluarga besar ada acara, berbincanglah kami disana, tiba tiba salah seorang kerabat bertanya, ami apa kamu bisa masak?kalau bisa pasti masakanmu ga enak yah? glek rasanya aku tersedak seketika, dia bilang gw ga bisa masak?!!! belom tau dia, ga mungkin suamiku perutnya kaya penggorengan ditebalikin gitu kali kalo aku ga bisa masak, emang dia makan apa selama ini, jelas jelas itu karna aku pinter masak :D
he he loooh kok muji diri sendiri, tapi emang bener kok, ini aku ada beberapa masakan yang waktu aku buat sempet aku poto, cek it out gan!
cumi saos tomat
somay ikan




bukan cuma masakan kueh juga gw bisa buat, ini contohnya donat kentang

donat kentang
tuu liat suamiku aja ampe mo ngabisin semuanya, hun sisain aku donk :)





jadiii kerabatku itu salah besar kan
-aku yg berusaha membela diri-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar