Kamis, 07 Oktober 2010

Dendam


Rasanya setan bergerak cepat dari ujung kaki saya, mencoba berlomba dengan aliran darah saya untuk sampai keotak saya, untuk kemudian meracuni jiwa dan hati saya,kemudian jantung saya akan berdetak lebih kencang, nadi saya berdenyut tidak berirama dan nafas saya tersengal tak beraturan, sesaat ingin rasanya saya menampar keras keras wajahnya dengan tangan saya,kemudian  tak luput saya berhasrat pada bibirnya yang selalu mengeluarkan kata kata penuh  jilatan khas anjing kampung jalanan yang tak bermoral, ingin saya cakar atau saya buat tanda pada bibir itu agar ada bekas kejahatan saya, kemudian yang tak akan saya lewatkan dan pasti sesuatu yang memang sangat saya inginkan adalah sedikit tamparan dipipi, terakhir sesuatu yang juga saya sudah impikan sejak dulu dan saya yakin yang satu ini akan menurunkan  derajat harga dirinya, saya sangat berhasrat untuk meludahi mukanya, saya akan kumpulkan banyak banyak liur dimulut saya, dan kemudian akan saya semburkan semua tanpa sisa kemuka si manusia jalang itu.

dear God
plese help me
i think there's evil inside me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar