Selasa, 28 September 2010

Pengharapan

Setelah satu tahun lebih 3 bulan saya membeli laptop, baru mulai timbul keinginan untuk ikutan ngeblog, sungguh terlambat memang, tapi toh lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.
tentu ada yang saya harapkan dari kegiatan ngeblog ini, bukan, bukan langsung berbalas materi yang saya harapkan, atau saya akan memajang iklan iklan kacangan dihalaman blog saya, sungguh bukan karena itu, saya ingin halaman blog ini jadi satu cindera mata saya, untuk diri saya sendiri, dan mungkin untuk orang orang disekitar  saya jika saya sudah mati satu saat nanti, satu lagi saya merasa dari dulu bahwa sesungguhnya saya punya bakat menulis (mencoba menilai sendiri :D), saat ini rasanya saya harus mulai mengasahnya, selain itu pengharapan saya yang lain adalah saya ingin dapat menumpahkan isi hati dan pikiran pikiran saya yang kadang kotor atau mungkin sedikit penuh emosi  yang selama ini memenuhi otak dan kalbu saya.
mudah mudahan pengharapan saya dapet terkabul 
ini aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar